Intip sifat wanita berdasarkan jenis bra yang digunakannya

Bra wanita merupakan pakaian dalam yang menjadi pakaian wajib bagi para wanita modern. Sebenarnya fungsi dari bra adalah membantu untuk menopang payudara agar lebih sempurna, sehingga punggung Anda tidak terasa mudah pegal dan bisa mempertahankan keindahan bentuk payudara Anda.

Ternyata, bra yang paling Anda sukai dan paling sering dipakai bisa menunjukkan seperti apa kepribadian Anda. Benarkah ? Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu-satu.

Bra yang memiliki hiasan renda

Bagi Anda yang menyukai bra dengan hiasan renda di bagian luar sudah pasti termasuk tipe wanita yang lembut dan memiliki sifat feminin yang kuat. Anda terkadang pemalu, tetapi sebenarnya Anda sangat menyenangkan. Selain itu bra jenis ini menggambarkan sifat pemiliknya yang mudah jatuh cinta, tenang, sederhana dan disukai oleh orang banyak. Anda tidak suka mengikuti tren, tapi Anda mengerti bagaimana caranya memakai baju yang nyaman.

Corset Bra

Wanita yang suka dengan bra jenis ini termasuk tipe wanita yang mengedepankan kesempurnaan. Anda terkadang menghabiskan banyak waktu dan uang Anda demi kesempurnaan. Anda memiliki banyak bakat yang diakui oleh orang kebanyakan. meskipun terkadang Anda terlihat sombong, sebenarnya Anda adalah wanita yang sangat ramah dan menyenangkan.

Sport Bra

Jika Anda senang menggunakan bra tipe ini, berarti Anda adalah tipe wanita yang selalu punya tujuan hidup. Meskipun Anda dalam keadaan yang sulit, Anda akan selalu berusaha untuk mencapainya. Anda memiliki rasa peduli terhadap pendapat orang lain dan selalu terbuka dengan kritik. Anda juga termasuk tipe wanita yang tahu bagaimana caranya membuat hidup menjadi nyaman. Orang-orang sangat menyukai kepribadian Anda karena selalu berpikiran terbuka dan sangat menyenangkan.

Push up Bra

Anda yang senang menggunakan bra jenis ini memiliki sifat senang tampil cantik dan terkadang membutuhkan perawatan ekstra demi kecantikan tersebut. Meskipun Anda terkadang centil dan senang dimanja, tetapi sebenarnya Anda adalah tipe wanita yang mandiri yang mengerti apa tujuan hidup dan impian Anda. Anda adalah tipe wanita yang gigih mencapai impian walaupun dalam keadaan yang sulit.

Bra Kawat

Anda yang senang memakai bra dengan jenis ini adalah termasuk wanita yang manis dan menyenangkan. Walaupun terkadang Anda menjadi tidak percaya diri, namun ketika Anda mendapatkan rasa percaya diri, Anda dapat menjadi seorang diva yang disukai oleh banyak orang.

Bra Klasik

Anda yang senang mengunakan bra jenis ini termasuk tipe wanita yang senang tampil sederhana dan tidak terlalu mengikuti perkembangan tren yang dapat membuat Anda merasa tidak nyaman. Menurut Anda kenyamanan merupakan hal yang utama. Meskipun terkadang ada orang yang mengatakan bahwa Anda terlalu sederhana dan polos, Anda termasuk tipe gadis yang cerdas, tetapi tidak terlalu menunjukkannya dengan terang-terangan.

Ok ledies, semoga penjelasan sifat berdasarkan bra wanita yang digunakannya dapat bermanfaat. Nantikan artikel kami selanjutnya.

0 Response to "Intip sifat wanita berdasarkan jenis bra yang digunakannya"

Posting Komentar