Istilah Yang Sering Di Dengar Pada SEO


Selain anda mengetahui yang di maksud dengan SEO kita juga perlu mengetahui istilah-istilah yang di dalam SEO, nah di bawah ini kami Jasa SEO Murah akan memberikan informasi mengenai istilah yang sering muncul pada SEO :
·         Keyword Research adalah proses untuk menemukan kata kunci yang lebih baik. Karena kebanyakan kata kunci yang di inginkan oleh praktisi SEO ialah kata kunci yang mempunyai volume pencarian tinggi. Ada salah satu tool yang sangat penting ketika digunakan untuk keyword research ialah google adWords, Ubersuggest dan juga Keyword Planner.
·         On Page Optimization yang di maksud dengan on page optimization adalah optimasi pada halaman website anda. Karena ini berkaitannya dengan judul halaman, headling seperti gambar pada website, struktur URL website nya, meta description, dan masih banyak lagi factor lainnya yang berasal dari website anda.
·         Off Page Optimization ialah kebalikannya dari On Page Optimization yaitu melakukan optimasi di luar halaman wwbsite anda. Bisa di katakana juga kalau ini factor eksternalnya SEO, karena melakukan off page optimization tidak mempunyai control yang penuh. Yang seperti ini berkaitannya dengan social media sharing ataupun dengan backlink.
·         White Hat SEO, cara yang ini adalah menerapkan optimasi teknik dengan etika yang sesuai dan juga harus legal. Karena pada mesin pencari sangat sekali menyukai teknik penerapan white hat SEO. Kebanyakan website yang menerapkan teknik ini akan mendapatkan peringkat yang baik dari google.
·         Black Hat SEO, nah jika yang ini adalah kebalikannya karena black hat seo tentunya menggunakan teknik-teknik yang cukup curang demi meningkatkan ranking dengan waktu yang cepat. Namu cara yang seperti ini pada umumnya tidak akan bisa bertahan lama apalagi jika adanya update algoritma penentuan ranking.
Nah selain istilah tadi yang di atas sebenarnya masih banyak lagi istilah SEO lainnya, semua itu bisa anda cari melalui buku maupun media internet. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua informasi di atas dan bisa menambah ilmu anda mengenai SEO.

0 Response to "Istilah Yang Sering Di Dengar Pada SEO "

Posting Komentar