Bahan yang Direkomendasikan untuk Signage Outdoor



Signage di luar ruangan harus cukup tangguh untuk menghadapi segala cuaca yang harus dilalui mereka, tapi bahan yang mereka buat harus masuk akal untuk dikerjakan, agar biaya pembuatannya turun. Bahan yang berbeda cocok untuk tujuan yang berbeda dan sementara signage luar datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, ada tiga bahan yang sesuai dengan kebutuhan kebanyakan.

Kayu
Keuntungan utama dari kayu adalah harganya murah, awet dan bisa diberi banyak finishing yang berbeda. Bila diobati dengan benar, signage kayu akan bertahan bertahun-tahun, dan sebagian besar cat dan pernis akan bekerja dengan baik di atasnya. Selain itu, kayu bisa diukir, dibakar dan dibentuk menjadi berbagai bentuk agar sesuai dengan hampir setiap kebutuhan.

Plastik
Plastik itu ringan, keras dan tidak akan menyerah pada efek pelapukan seperti kayu dan logam sehingga sangat cocok untuk signage outdoor. Muncul dalam banyak warna dan dapat dicetak sesuai bentuk yang Anda inginkan, membuatnya sempurna untuk hampir setiap tujuan. Namun, bisa bereaksi buruk dengan cat tertentu. Banyak plastik meleleh saat terkena panas, sangat dibutuhkan saat memposisikan atau mendekorasi signage plastik.

Logam
Logam itu keras dan bertahan selama puluhan tahun. Padahal, beberapa signage dari era Victoria masih bisa digunakan hingga saat ini. Logam dapat dibentuk agar sesuai dengan hampir semua keperluan dan dicat dengan berbagai warna agar sesuai dengan semua kebutuhan Anda. Namun, logam rentan terhadap pelapukan, dan signage logam yang bagus bisa mahal harganya.

Sebagai toko online signage termurah dan terbesar di kota Jakarta, Gosign meyediakan beberapa signage petunjuk, signage petunjuk arah kiblat, signage dilarang merokok, poster dilarang merokok, jasa pembuatan huruf timbul, dan masih banyak ragam benda berbahan akrilik yang mungkin anda butuhkan. Kunjugi segera toko online signage Gosign di http://www.gosign.co.id

0 Response to "Bahan yang Direkomendasikan untuk Signage Outdoor"

Posting Komentar