Pro dan Kontra Menyewa Mobil Saat Liburan

Ketika Anda akan memulai perjalanan untuk berakhir pekan bersama keluarga, hal yang sulit untuk diputuskan adalah masalah kendaraan. Misalkan saja dalam hal ini Anda belum memiliki kendaraan untuk mengangkut semua keluarga dan akan berlibur ke wilayah Cirebon. Segala persiapan sudah dilakukan mulai dari memesan hotel hingga menjadwalkan tempat wisata yang berada disana. Tinggal bagaimana Anda harus menyewa mobil atau tidak.




Mau bagaimanapun dalam urusan yang satu itu pasti akan timbul pro dan kontra di dalam mengambil keputusan. Pada sisi yang positif, bila Anda menggunakan mobil sewaan ketika Anda melakukan perjalanan akan memiliki lebih banyak kebebasan dan kontrol dibandingkan dengan menggunakan angkutan umum. Anda tidak harus mengikuti jadwal yang ketat dan Anda memiliki kemewahan bepergian pada kecepatan Anda sendiri.

Anda dapat berhenti untuk memiliki piknik dadakan di suatu tempat makan yang kebetulan tidak sengaja dilewati. Dengan kendaraan sewaan, Anda dapat berhenti mendadak untuk mencoba mencicipi makanan tersebut. Sehingga Anda dapat menghargai pemandangan dalam perjalanan secara keseluruhan.

Argumen lain jika Anda menggunakan jasa sewa mobil adalah kenyataan bahwa ketika mereka sebagai jasa penyewa akan memberikan kendaraan baru untuk Anda yang sudah dilengkapi dengan supir sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang perbaikan maupun perawatan karena perusahaan rental akan mengurus semua ini untuk Anda.

Ketika Anda menyewa kendaraan, Anda juga mendapatkan lebih banyak pilihan dan Anda dapat memilih mobil mana yang akan sesuai dengan perjalanan Anda nanti. Anda dapat memilih kendaraan yang biasa atau yang lebih mewah. Hal ini juga yang menentukan besar kecilnya budget yang akan Anda keluarkan, jadi bijaklah dalam memilih kendaraan yang ditawarkan jasa sewa mobil. Sebagai contoh bila Anda ingin berpergian ke Cirebon bersama keluarga dan ingin mencari biaya sewa mobil yang murah, maka Anda bisa mencoba referensi dari situs di internet seperti Triorentalmobilcirebon.com

Trio Rental Mobil Cirebon adalah layanan jasa rental mobil atau sewa mobil di cirebon yang selalu siap untuk antar jemput, keperluan bisnis atau berwisata di dalam kota Cirebon maupun luar kota Cirebon. Berbagai tipe kendaraan seperti New Avanza, Innova, Xenia, Hiace, Elf dan Bus Pariwisata siap mengantar Anda sampai ke tempat tujuan dengan kondisi kendaraan yang bersih, terawat, aman dan nyaman.

Begitulah kurang lebih materi yang disampaikan dalam website tersebut. Dan yang lebih menariknya adalah supir yang disediakan oleh rental tersebut. Dimana supir tersebut dapat merangkap bekerja sebagai "Guide" atau pemandu jalan Anda terutama saat melakukan perjalanan di wilayah Cirebon. Dilengkapi dengan keahlian mengetahui tempat-tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi, serta lokasi kuliner khas kota Cirebon mulai dari pinggir jalan utama hingga ke pelosok-pelosok desa.

Di sisi lain dari kelebihan tentu saja adalah kelemahan dari menyewa mobil ketika Anda sedang bepergian. Yaitu masalah biaya sewa mobil itu pasti lebih mahal ketimbang jika memiliki mobil pribadi. Namun jika dilihat dari aspek ketika Anda tidak memiliki kendaraan, jasa sewa mobil akan jauh efektif dan murah dibandingkan harus naik kendaraan umum.

Sekarang tergantung Anda, apakah dalam melakukan perjalanan keluar kota seperti Cirebon ingin menyewa mobil atau tidak? Dan menyikapi dari pro dan kontra menyewa mobil saat liburan itu harus hati-hati agar pilihan yang Anda putuskan tidak merusak suasana ketika melakukan perjalanan nanti.

0 Response to "Pro dan Kontra Menyewa Mobil Saat Liburan"

Posting Komentar