Bagaimana Cara Menghiasi Celana Dalam Thong Dengan Renda Unik dan Menarik



Siapa yang tidak tahu model celana dalam wanita merk Thong. Model ternama ini masih selalu  diminati oleh para wanita. Agar tampil lebih unik anda dapat menghiasi celana dalam anda dengan renda unik dan cantik. Tidak ada pernyataan mode yang lebih seksi dari pada rajutan tali. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa benang katun dan sedikit imajinasi. Ikuti petunjuk ini dan Anda bisa merenda tali wanita.

Membuat rencana
Lakukan beberapa pengukuran. Ambil pita pengukur dan tentukan seberapa lebar seluruh bagian depan anda seperti thong anda. Kemudian ambil ukuran dari bagian depan elastis celana dalam anda, antara kaki dan ke belakang elastis. Ini akan menjadi bagian utama dari thong anda.

Periksa alat jahit anda. Untuk melakukan ini, anda harus mengumpulkan setidaknya 30 jahitan, dan mengerjakan sebanyak mungkin baris yang diperlukan untuk mendapatkan potongan yang panjangnya minimal empat inci. Gunakan pita pengukur anda untuk menentukan berapa banyak jahitan yang anda perlukan untuk mendapatkan satu inci.

Hitung jumlah jahitan yang anda perlukan untuk rantai agar panjangnya sama dengan boarding atas thong anda. Misalnya, jika bagian depan depan thong anda lima inci, dan anda menjahit delapan jahitan per inci, cukup kalikan keduanya: anda perlu menjajarkan 40 jahitan untuk memulai.

Tentukan berapa banyak jahitan yang anda butuhkan untuk mengurangi total. Ambil setengah jumlah jahitan per baris dalam ukuran anda dan kurangi jumlah itu dari jumlah jahitan di baris pertama anda. Ini memberi anda jumlah jahitan yang harus anda turunkan.

Cari tahu berapa banyak baris yang harus Anda sebutkan penurunan ini. Untuk melakukan ini, bagilah pengukuran panjang yang Anda ambil di Langkah Satu menjadi dua. Selanjutnya, ukur berapa banyak baris pada ukuran Anda sama dengan satu inci. Kalikan jumlah inci dengan jumlah baris per inci, dan itu berapa banyak baris yang harus Anda turunkan.

Tentukan berapa banyak jahitan yang perlu dikurangi total. Ambil jumlah jahitan yang Anda dapatkan pada Langkah 3. Kemudian kurangi jumlah jahitan per inci. Ini adalah jumlah jahitan yang harus Anda turunkan. Bagi nomor yang Anda dapatkan di Langkah 5 dengan nomor yang Anda dapatkan di Langkah 6. Ini akan memberi Anda jumlah jahitan yang perlu Anda turunkan per baris untuk membentuk bagian depan talimu.

Mulai Crocheting
Rantai jumlah jahitan yang Anda hitung di Bagian 1, Langkah 3. Kemudian rantai satu, putar dan lepaskan satu baris pertama Anda. Lalu rantai satu dan putar. Lanjutkan dengan sisa potongan dengan mengurangi jumlah jahitan perenda per baris yang Anda hitung di Bagian 1, Langkah 7. Lanjutkan menurun sampai Anda tertinggal setengah sampai satu inci lebar.

Tunggal merenda sisa potongan Anda sampai sama dengan pengukuran panjang yang Anda tentukan di Bagian 1, Langkah 1. Kemudian ikat benang Anda. Potong sepotong elastis jadi panjangnya di sekitar pinggang atau pinggul Anda, di mana pun Anda ingin thong Anda duduk. Jahit ujungnya menjadi satu lingkaran. Buat rantai cukup panjang sehingga jumlah jahitan per baris akan sama dengan panjang elastis yang baru saja Anda potong. Rajutan tunggal di sekitar elastis sampai seluruh elastis tertutup. Kemudian dasi benang Anda. Gunakan jarum dan benang untuk menjahit bagian bawah genggaman Anda ke elastis, dan Anda siap untuk dipakai.

Untuk model celana dalam wanita terbaru, unik, dengan harga murah bisa anda pesan melalui toko online pakaian dalam wanita raquellingerie dengan mengunjungi situs https://raquellingerie.com

0 Response to "Bagaimana Cara Menghiasi Celana Dalam Thong Dengan Renda Unik dan Menarik"

Posting Komentar