Masih Bingung Bahan Underwear yang Aman?

Karena letaknya yang jarang terekspos dari luar, bahan dari underwear ini sering kali disepelekan oleh para ladies. Padahal, kenyamanan dan kesehatan organ intim wanita juga dapat dipengaruhi oleh faktor bahan celana dalam yang digunakan. Misalnya, apabila bahan celana dalam berbahan sintesis, apakah dapat berpotensi menimbulkan keputihan karena bahan tersebut membuat miss V tidak dapat bernapas dengan baik. Ladies, berikut adalah bahan- bahan yang dapat kamu jadikan rekomendasi dalam memilih underwear.



  • Katun




Katun dikenal sebagai bahan yang memiliki bahan yang nyaman karena pori- porinya yang besar sehingga sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, bahan katun juga sangat direkomendasikan untuk memilih bahan underwear yang baik. seperti penjelasan sebelumnya, pori- pori pada bahan katun membuat sirkulasi udara disekitar organ intim menjadi lancar. Hal tersebut bermanfaat agar miss V tidak mudah le mbab. Selain itu, bahan katun memiliki tekstur yang halus dan dapat menyerap keringat dengan baik sehingga memperkecil dampak alergi dan iritasi pada kulit. Bahan katun juga dapat mencegah area miss V dari keputihan dan bau tak sedap.



  • Nylon




Bahan jenis nylon ini dapat mencegah kelembaan yang berlebihan disekitar miss V. Itu sebabnya bahan nylon cukup aman bila digunakan sebagai bahan underwear kamu ladies. Over produksi keringat akan mengakibatkan keputihan, iritasi, gatal- gatal bahkan hingga bau tak sedap. Bahan nylon sangat direkomendasikan untuk kamu yang sibuk dengan berbagai macam aktifitas yang dapat mengakibatkan produksi keringat berlebih. So, area miss V akan tetap bersih dan kering bila kamu menggunakan underwear yang berbahan nylon.



  • Satin




Selain katun, satin juga menjadi pilihan alternatif sebagai bahan underwear wanita. Bahan satin akan memberikan rasa nyaman pada area organ intimmu karena bahannya yang memiliki tekstur yang lembut dan sejuk. Secara penampilan, bahan satin merupakan bahan yang dianggap mewah karena efek glossy pada kain tersebut. Hal tersebut berdampak pada peminat celana dalam jenis ini dimata kaum hawa.



  • Wol Merino




Bahan Wol Merino ini memberi perhatian yang sangat serius untuk kesehatan waita. Bahan wol ini dikenal karena tekstur kain sumbu yang alami sehingga menjadikan bahan wol merino ini tidak mudah terkena bakteri. Selain kandungan antibakteri yang diciptakan, bahan wol merino ini cukup ringan dan nyaman untuk digunakan dengan jangka waktu yang lama. Untuk ladies yang memiliki produksi keringat berlebih, bahan ini sangat direkomendasikan karena dapat menjaga kelembaban daerah kewanitaan.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai beberapa jenis bahan yang dijadikan rekomendasi dala m memilih underwear wanita yang aman dan nyaman untuk kamu

0 Response to "Masih Bingung Bahan Underwear yang Aman?"

Posting Komentar