Sangkar Burung Ringan Bernuansa Mewah dengan Akrilik

Bagi para pecinta burung, sangkar burung merupakan tolak ukur harga burung yang berada di dalamnya. Mengapa bisa begitu? Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sangkar burung yang tampak indah, elegan dan mewah akan meningkatkan citra dan daya jual burung. Meskipun burung yang berada di dalam sangkar adalah burung dengan kualitas biasa dan sangkarnya tampak mewah, maka jika burung tersebut dijual harganya akan menjadi lebih mahal. Begitu juga sebaliknya, jika burung dengan kualitas yang bagus dengan sangkarnya yang terlihat biasa saja, maka harga burungnya tidak semahal burung yang berada di dalam sangkar burung yang bentuknya indah.

Telah banyak inovasi yang dilakukan oleh para pengrajin sangkar burung, mulai dari bentuk minimalis hingga bentuk dengan ukiran-ukiran khas daerah tertentu. Kini para pengrajin sangkar burung mulai mencoba untuk berinovasi membuat sangkar burung dengan menggunakan bahan akrilik. Bahan ini banyak kita jumpai di pasaran. Bentuknya transparan, ringan, kuat, tahan akan goresan, juga memiliki daya seni dan nilai jual yang tinggi.

Selain bentuknya yang indah, proses pengerjaannya pun bisa dibilang lebih mudah dari membuat sangkar burung dengan bahan dari bambu maupun kayu. Waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat, karena pengrajin tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk meratakan dan menghaluskan bahan yang digunakan.

Daya tahan bahan ini terhadap cuaca pun lebih baik dari bahan yang lain. Para pecinta burung sangat suka dengan bentuknya yang indah dan transparan. Ini memberikan kesan seolah-olah burung tidak berada di dalam sangkarnya, karena bentuk sangkar ini yang transparan. Walaupun harganya hampir sama dengan sangkar burung dengan ukiran dari kayu, kini para pecinta burung banyak yang beralih ke sangkar burung dengan bahan yang terbuat dari bahan ini. Burung pun merasa nyaman jika berada dalam sangkar ini, hal ini ditunjukkan dengan gerakan burung lebih lincah dan kicau burung menjadi lebih nyaring bunyinya dibandingkan burung yang berada di dalam sangkar dengan bahan yang biasa. Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik untuk menggunakan sangkar burung yang terbuat dari bahan akrilik ini ?

0 Response to "Sangkar Burung Ringan Bernuansa Mewah dengan Akrilik"

Posting Komentar