Trend Mozaik Foto Untuk Dekorasi Kekinian

Menghiasi ruangan menjadi hal yang lazim dilakukan saat ini. Bahkan dapat menjadi keharusan bagi sebagian orang. Ruangan yang menarik dan cozy akan membuat mood orang yang berada di dalamnya juga turut menjadi baik. Itulah alasan mengapa diperlukan dekorasi atau penataan ruang yang baik. Dalam mendekorasi ruang, Anda dapat memanfaatkan sejumlah peralatan ataupun hiasan yang sepadan. Pada bagian tembok bisa dilapisi dengan wallpaper yang dapat dengan mudah ditemukan di toko jual wallpaper dinding. Sementara untuk hiasan lainnya, Anda dapat menggunakan foto yang digantungkan di tembok ataupun dipajang.

Trend Mozaik Foto Untuk Dekorasi Kekinian

Menghiasi ruangan dengan foto tentu akan menambah nilai ruangan menjadi lebih hidup dan menarik. Foto bisa membawa kembali kenangan pada waktu lampau yang tidak dapat diulang kembali. Namun saat ini ada yang lebih menarik dari sekedar foto biasa saja. Seperti foto mozaik. Foto ini terdiri dari beberapa foto kecil yang digabungkan secara digital hingga menjadi suatu bentuk atau foto yang berukuran normal. Apabila diperhatikan dari dekat, Anda dapat melihat bahwa foto tersebut terdiri dari beberapa foto kecil lainnya. Mozaik foto ini cocok dijadikan kado atau souvenir bagi orang lain karena dinilai lebih menarik dibandingkan foto biasa. Banyaknya foto yang terdapat di dalamnya juga dapat menyampaikan lebih banyak kenangan.

Aplikasi Untuk Membuat Mozaik Foto

Untuk membuat mozaik foto, diperlukan suatu tools atau aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membentuk mozaik foto. Berikut adalah beberapa yang terbaik diantara yang lainnya.

1. Mosaically. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, bahkan Anda tidak perlu men-download aplikasinya terlebih dahulu untuk menggunakannya. Untuk pembuatannya terdiri dari beberapa langkah sederhana: upload foto yang ingin dijadikan sebagai foto utamanya, upload foto kecil-kecil yang ingin dijadikan sebagai pembentuk foto utama, dan create mozaik foto kamu sesuai ukuran dan warna yang diinginkan. Untuk foto kecil nya anda bahkan dapat meng-upload hingga 10.000 foto.

2. Easy Moza. Hampir serupa dengan cara kerja Mosaically, Easy Moza juga membentuk mozaik dengan mengupload foto utama dan sejumlah foto kecil pembentuknya. Di Easy Moza juga terdapat daftar 100 foto bunga dan 100 foto binatang yang dapat Anda pilih apabila ingin digunakan.

3. PicsArt. Melalui PicsArt, Anda bisa menciptkan mozaik foto dengan mudahnya menggunakan smartphone Anda. Anda juga dapat mengedit warna foto dan memberikan efek-efek tertentu dengan mudahnya.

Nah, tidak sulit bukan membuat mozaik foto? Anda bisa memajang hasil mozaik foto Anda di tembok maupun pada spot-spot yang sesuai untuk mendekorasi ruangan. Jangan lupa untuk menyambangi toko wallpaper dan toko dekorasi rumah lainnya untuk memastikan dekorasi ruangan Anda maksimal.